Hadiri Musda Partai Golkar, Emil: Terimakasih Kang Dedi Mulyadi

JABARNEWS | CIANJUR – Musyawarah Daerah (Musda) ke-X Partai Golkar Provinsi Jawa Barat telah diselenggarakan. Mengusung tema, “Golkar Jabar membangun untuk Indonesia, membangun soliditas partai untuk kemandirian Jawa Barat” kali ini di gelar Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Dalam Musda kali ini, berdasarkan hasil musyawarah para ketua Golkar di Jawa Barat Ade Barkah dipilih secara aklamasi.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang menghadiri musyawarah daerah Partai Golkar di Cianjur mengungkapkan, pemerintah tidak bisa sendiri untuk bekerja sehingga memerlukan banyak pihak dan salah satunya dari Partai Golkar.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Keuangan Untuk Pemilik Rasi Bintang Libra, Scorpio dan Sagittarius

“Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Jawa Barat di 2019 diangka 72,03 persen, daya beli kita meningkat hingga Rp500 ribu, dan BPS mengumumkan di tahun sebelumnya bahwa kemiskinan kita menurun diangka 6,8 persen,” ujar Emil demikian sapaan akrabnya, di Hotel Le Eminence Cipanas, Cianjur, Minggu (1/3/2020).

Baca Juga:  Kasus Covid-19 di Kabupaten Bekasi Turun, Masyarakat Diminta Jangan Euforia

Emil pun menyebut, Jawa Barat kalah saing dengan Jawa Timur dan Jawa Tengah untuk dana transfer pusat dengan gap hampir Rp.53 triliun.

“Ini dikarenakan jumlah daerah di Jabar jauh lebih kecil dibandingkan kedua provinsi tersebut, padahal jumlah penduduk hampir 50 juta orang,” bebernya.

Emil pun menyebut, perlu bantuan dari seluruh anggota DPRD baik daerah maupun provinsi untuk terus menyampaikan aspirasi ke jajaran pusat. Dirinya tak lupa mengucapkan selamat kepada Ade Barkah yang sudah terpilih.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Minggu 9 Oktober 2022

“Ia sahabat saya sekaligus wakil ketua di DPRD Jabar. Selamat bertugas dan semoga bisa terus bersinergi dengan pemerintah, dan makasih buat Dedi Mulyadi atas dedikasinya selama ini,” tukasnya.

Ia mengatakan, Ade Barkah merupakan sosok yang paling tepat untuk memimpin Golkar Provinsi Jawa Barat lima tahun kedepan. (Red)