Pemulangan WNI Diamond Princess, Aparat Jaga Ketat Bandara Kertajati

JABARNEWS | MAJALENGKA – Terkait dengan rencana kedatangan 69 WNI ABK Diamond Princess yang akan diobservasi di Pulau Sebaru, sejumlah aparat gabungan TNI-Polri berjaga-jaga di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kerjataji.

Hingga Minggu malam pukul 19.11 WIB, tampak berjaga di depan pintu masuk kedatangan domestik dan kedatangan internasional Bandara Kertajati tepatnya di Posko Terpadu bandara tersebut.

Sejumlah kendaraan dinas dari aparat gabungan tampak terparkir di area penjemputan kedatangan domestik dan kedatangan internasional.

Sementara itu, sejumlah warga yang menyambut kedatangan keluarga di area Kedatangan Domestik Bandara Kertajati mengaku was-was saat harus menunggu di area itu.

“Was-was juga ya. Tapi kan informasi yang saya lihat di berita katanya WNI dari kapal itu (Diamond Princess) malam jam 11 atau 12 nanti ya. Tetap was-was sih ini,” kata Nasril, salah seorang warga yang menunggu kedatangan saudaranya dari Kalimantan di Bandara Kertajati.

Nasril yang datang dengan sang istri tampak mengenakan masker sambil menunggu kedatangan saudaranya di Bandara Kertajati.

“Buat jaga-jaga pakai masker,” kata Nasril.

Penjagaan dari aparat gabungan Polres Majalengka dan Pangkalan TNI Angkatan Udara Sugiri Sukani Kabupaten Majalengka itu, sebelumnya diketuhui pesawat yang mengangkut ABK akan mendarat di Bandara Kertajati, Kabupaten Majalengka. (Ara)