Penghormatan Terakhir, Kodim 0620 Cirebon Gelar Upacara Pemakaman Militer

JABARNEWS | CIREBON – Kodim 0620 SGJ Kabupaten Cirebon menggelar upacara pemakaman militer terhadap anggota TNI, bentuk penghargaan terakhir kepada Letkol Inf. H. Denan Sayum yang dikebumikan di TPU Serang, Klangenan, Cirebon.

Upacara pemakaman secara militer dipimpin langsung sebagai Inspektur upacara pemakaman oleh Letkol Arh. Adhi Kurniawan SE., M. Han Dandim 0620 SGJ Kabupaten Cirebon

Dandim 0620 SGJ Letkol Arh. Adhi Kurniawan mendoakan semoga almarhum mendapat tempat yang layak sesuau amal bakti yang telah ditempuhnya.

“Marilah kita bulatkan tekad bersama untuk meneruskan perjuangan almarhum, karena pada hakikatnya cita-cita dan perjuangan almarhum adalah perjuangan kita semua,” jelas Adhi Kurniawan.

Ia meminta kepada keluarga yang ditinggalkan mendoakan semoga tuhan yang maha esa senantiasa melimpahkan kekuatan iman ketabahan hati dan keikhlasan dalam menerima musibah ini.

“Serta tetap tawakal dan tegar penuh harapan dalam menempuh jalan kehidupan selanjutnya,” ungkapnya.

Dandim mengungkap, Purnawirawan Letkol Inf. H. Denan Sayum semasa bertugas beliau pernah mendapat tanda jasa mendali kartika Eka Paksi yang selama bertugas masa bakti tidak ada catatan buruk dalam bertugas. (Fii)