Java Jazz 2020, Nostalgia Bareng Penyanyi legendaris Indonesia

Walaupun saya sudah berusia 61 tahun, tapi energi saya masih ada di sini.

Gelaran hari terakhir Java Jazz Festival 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (1/3) malam. (Foto: Antara)

JABARNEWS | JAKARTA - Penyanyi legendaris Indonesia Fariz RM kembali menghangatkan hati para penggemarnya lewat lagu-lagu lawasnya dalam gelaran hari terakhir Java Jazz Festival 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (1/3/2020) malam.

Penonton terus dimanjakan dengan percikan nostalgia melalui lagu-lagu ikonis Fariz, seperti "Nada Kasih" hingga "Sakura" yang diaransemen dengan nuansa yang lebih upbeat dan fresh.

Baca Juga:

Wapres Ma'ruf Amin Sebut 5 Kategori Pelaku Radikalisme, Apa Saja?

Bupati Sukabumi: Penanaman Investasi Beralih ke Pariwisata dan Pertanian



"Walaupun saya sudah berusia 61 tahun, tapi energi saya masih ada di sini karena kehadiran Anda semua yang hadir malam ini. Terima kasih," ucap Fariz usai menyanyikan lagu "Penari".

Selain membawakan lagu-lagunya, Fariz RM Anthology juga tampil dengan melantunkan lagu dari Pink Floyd berjudul "Another Brick in the Wall" yang dibalut dengan gaya musik jazz khas Fariz.

"Jadi kali ini spesial karena biasanya Anthology tidak pernah membawakan lagu orang lain. Kami ingin memberi inspirasi pada Anda tentang musisi yang jadi influence buat Anthology," kata Fariz.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Java Jazz 2020 penyanyi Jazz Indonesia Penyanyi Legendaris Indonesia Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Musim Hujan, Pengunjung Wisata Puncak Cianjur Turun

Seni Kuda Lumping Panggeuing Ati Tasikmalaya Gelar Aksi Sosial

Belajar di Kantor Desa, Siswa SD Malangnengah Ngeluh Tidak Fokus

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi