Plt Bupati Cianjur Rutin Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga

JABARNEWS | CIANJUR – Dalam program Cianjur Ngawangun Lembur (CNL), Plt Bupati Cianjur Herman Suherman secara rutin melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama warganya.

Seperti kali ini, Plt Bupati Cianjur Herman Suherman, bersama forkopimcam, tokoh agama, tokoh masyarakat, karang taruna dan warga melaksanakan sholat subuh berjamaah di Kampung Tornado RT 02/09, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin (2/3/2020).

“Kegiatan ini juga sebagai ajang untuk bersilaturahmi dan mendengarkan masukan dari masyarakat perihal pembangunan apa lagi yang harus pemerintah daerah lakukan,” kata Herman, Senin (2/3/2020).

Melalui kegiatan yang dilaksanakan tersebut, ujar Herman, Pemkab Cianjur juga mengajak warganya untuk meramaikan masjid, bukan hanya sholat subuh, namun sholat wajib lainnya yang dilaksanakan secara berjamaah sesuai ajaran agama Islam.

“Ini juga untuk memupuk tali persaudaraan antar sesama warga, dan juga untuk mengingatkan kepada umat muslim yang ada di Kabupaten Cianjur, bahwa sholat merupakan hal yang wajib dilaksanakan,” ujar Herman.

Sebagai penutup, Herman menambahkan, dirinya pun merasa bersyukur, program CNL, salah satunya diisi dengan sholat subuh berjamaah hingga saat ini terus berjalan dan mendapatkan sambutan positif dari masyarakat. (Adv)