NUJek, Aplikasi Transportasi Online Rintisan Santri Bakal Merambah Cianjur

JABARNEWS | CIANJUR – Aplikasi transportasi online kini seolah menjadi kebutuhan utama bagi banyak warga. Tak cuma di kota besar saja tapi juga hingga ke daerah-daerah.

Nusantara Ojek atau NUJek, platform ojek online terus mengembangkan bisnisnya. Bisnis penyedia layanan antar jemput yang dirintis oleh para santri Nahdlatul Ulama (NU) itu sudah merambah ke Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Pengurus Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Cianjur melalui salah Manager Operator Lokal Cianjur (OLC) H Cahya Muhammad tengah sibuk mempersiapkan persiapan launching Nujek, di Jalan Printis Kemerdekaan Jebrod, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (3/3/2020).

“Ini dalam rangka mempersiapkan acara besok, kita menggelar bersih-bersih. Karena, kebersihan bisa dijadikan penglihatan yang luar biasa,” kata H Cahya Muhammad.

Acara launching OLC itu adalah nusantara ojek, dimana penggagasnya adalah para santri yang dengan motto jujur dan hemat sehingga memang ini diharapkan ojek online ini bisa memberikan kesejahteraan kepada para kepada organisasi terutama dan khususnya kepada seluruh masyarakat NU.

“Saya mengajak kepada seluruh warga NU terutama untuk dapat hadir, karena ini dibuka secara umum,” pungkas Bendahara Umum dan Manager OLC Kabupaten Cianjur, H Cahya.

Pihaknya menginformasikan, sebelum acara lonceng itu dimulai, yang hadir diperkirakan undangan sekitar 200 orang. Acara peresmian tersebut, nanti akan dihadiri langsung oleh Dandim 0806/Cianjur, dan kemudian Kapolres Cianjur. Lalu seluruh pengurus PCNU Kabupaten Cianjur dan seluruh para hafidz. (Mul)