Inilah Hasil Undian Pertandingan UEFA Nations League

UEFA Nations League menggemukakan persaingan di Liga A, B dan C atau tiga kasta tertingginya.

rofi UEFA Nations League (foto: Net)

JABARNEWS | CIANJUR - UEFA rampung menggelar pengundian grup UEFA Nations League musim 2020/21 di markasnya di Amsterdam, Belanda, Selasa waktu setempat (Rabu WIB), yang hasilnya menjanjikan pertarungan antara dua nama kesohor yakni Cristiano Ronaldo vs Kylian Mbappe.

Ronaldo, megabintang Portugal itu, merupakan salah satu nama pesepak bola terbesar dalam satu dasawarsa terakhir bakal bertemu dengan Mbappe-nya Prancis yang digadang-gadang sebagai calon bintang global di generasinya.

Baca Juga:

Kisah Inspiratif Dari Sang Difabel Bertalenta

Seorang Pria Di Sumedang Di Bacok Saat Sholat Isya



Portugal selaku juara bertahan edisi inagurasi UEFA Nations League ditempatkan di Grup 3 Liga A UEFA Nations League bersama dengan Prancis, Swedia dan Kroasia.

Kans revans Inggris jadi tajuk utama hasil undian Grup 2 Liga A, sebab The Three Lions bertemu Belgia, Denmark dan Islandia. Inggris dikalahkan Belgia di perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018, namun ambisi lebih besar adalah menuntut balas atas kekalahan memalukan di babak 16 besar Piala Eropa 2016 dari Islandia.

Runner-up musim lalu, Belanda, bakal berjuang kembali untuk mewujudkan generasi emasnya bisa bersinar di kompetisi liga antarnegara Eropa itu, terlebih dulu dengan membuktikan diri menghadapi Italia, Bosnia-Herzegovina dan Polandia di Grup 1 Liga A.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4 5 6
Tags : UEFA Nations League Pecinta Bola Laga Bola Jabarnews berita Jawa Barat berita Terkini berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Sah! Jabarnews.com Diverifikasi

Emil Minta Dishub Analisis Kecelakaan di Tol Cipularang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi