Coffee Morning, Perkuat Silaturahmi TNI dan Insan Pers Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Untuk mempererat tali silahturahmi antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) dari Resimen Armed 2/1 Kostrad dengan Insan pers yang ada di Kabupaten Purwakarta, coffee morning digelar.

Bertempat di Markas Resimen Armed 2/1 Kostrad, acara yang dikemas dengan konsep santai ini dibuka oleh Komandan Resimen Armed 2/1 Kostrad, Kolonel Arm Johanes Toar Pioh, pada Rabu (4/3/2020).

“Coffee morning ini digelar untuk, menjaga tali silaturahmi antara Resimen Armed 2/1 Kostrad bersama para wartawan yang ada di kabupaten Purwakarta yang telah terjalin baik selama ini. Jadi kita santai tidak perlu formal-formal,” ungkap Danmen Armed 2/1 Kostrad, Kolonel Arm Johanes Toar Pioh, saat memberikan sambutan dihadapan belasan wartawan dari berbagai media.

Masih dalam sambutannya, Danmen mengucapkan Terima kasih kepada teman teman jurnalis semua, diantara padatnya agenda kegiatan dan kesibukan yang ada, telah meluangkan waktu dan menyempatkan diri untuk hadir ditempat ini, guna memenuhi undangan ini.

“Kami mengambil filosofi, media dan TNI ibaratkan dua sisi mata uang, tidak bisa dipisahkan. Jadi keberadaan kita memberikan prinsip yang sama,” ucap perwira TNI yang dikenal dengan keramahannya itu.

Di ungkapnya, melalui silaturrahmi yang intensif merupakan aspek penting dalam membangun komunikasi, sekaligus sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat dalam mempublikasikan kegiatan dan keberhasilan tugas Jajaran Resimen Armed 2/1 Kostrad.

“Saya berharap kepada rekan media di Purwakarta ini selalu menjalin koordinasi dengan baik bersama jajaran Resimen Armed 2/1 Kostrad dan juga Batalyon yang ada di bawah Resimen Armed 2/1 Kostrad,” ujar Toar.

Danmen juga berharap hubungan keakraban antara TNI dan insan pers tidak sekadar kepentingan profesi semata, tapi lebih intens. (Gin)