Koramil Wanayasa Bantu Pencarian Warga Hilang di Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Anggota Koramil 1901 Wanayasa, Kodim 0619 Purwakarta bersama Warga Kampung Cipamangkat Rt 16/08 Desa Pasawahan Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta, terus melakukan pencarian seorang warga setempat yang dilaporkan hilang sejak Senin, (24/2/2020) lalu.

Menurut, Danramil 1901 Wanayasa Kapten Arm Wahyu Widodo, warga yang dilaporkan hilang tersebut diketahui berjenis kelamin wanita bernama Hj Ombah (70).

Baca Juga:  Bambang Soesatyo Resmi Jabat Ketua MPR RI 2019-2024

Berdasarkan keterangan keluarga, lanjut Wahyu, Hj Ombah terakhir kali diketahui meninggalkan rumah untuk pergi ke sawah yang letaknya tak jauh dari rumah kediamannya.

“Memang sudah biasa, setiap pagi Hj Ombah pergi ke sawah, namun sejak itu hingga sore menjelang pun Hj Ombah tidak kunjung pulang, dan setelah di cari pun tidak ditemukan, sehingga keluarga pun melaporkan jika Hj Ombah hilang” Terang Wahyu Widodo saat dihubungi melalui selulernya. Kamis, (27/2/2020).

Baca Juga:  Terjadi Kerumunan Vaksinasi Massal di Stadion GBLA, Ridwan Kamil Minta Maaf

Sejak itu, keluarga dan warga setempat terus melakukan pencarian untuk mengetahui keberadaan Hj Ombah, namun hingga kini belum ada titik terang tentang keberadaannya.

Baca Juga:  Gundala Sebagai Pemantik Kesuksesan Film Superhero Lokal

“Kami bersama warga terus melakukan pencarian ke sawah, kebun, bahkan hingga menyusuri sungai disekitar perkampungan, namun hasilnya masih nihil. Jika ada warga yang melihat keberadaan Hj. Ombah, silahkan hubungi Keluarga dan Pihak Kepolisian,” ungkapnya. (Gin)