Live Stream Bandung 132 TV


Polres Purwakarta: Pemdes Harus Berperan Aktif Dalam Kampanye Bahaya Narkoba

Di Kabupaten Purwakarta dari 17 kecamatan, 11 kecamatan sudah terpapar dan rawan akan penyalahgunaan serta peredaran narkoba

Kasat Reserse Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo saat memberikan sosialisasi tentang bahaya Narkoba kepada masyarakat. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Polres Purwakarta meminta perangkat desa berperan aktif mebentengi keluarga serta menyosialisasikan bahaya narkoba dan obat-obatan terlarang, untuk mengantisipasi penyalahgunaan dan peredaran gelap barang mematikan tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan melalui Kepala Satuan Reserse Narkoba (Kasat Res Narkoba), AKP Heri Nurcahyo saat memberikan sosialisasi bahaya narkoba kepada masyarakat di acara Gempungan diburuan Urang Lembu di Desa Pasawahan, Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta, pada Rabu (4/3/2020).

Baca Juga:

Gebyar HUT ke-60, Bank Bjb Banjiri Promo 60% Di 400 Merchant

Bank Bjb Komitmen Bantu BUMDes, Miliki Fasilitas Transaksi Digital



Menurut Heri, sosialisasi ini adalah implementasi dari silaturahmi Kapolres Purwakarta dengan Bupati Purwakarta, dimana pada silaturahmi itu disampaikan peta kerawanan narkoba di wilayah Purwakarta.

"Pak Kapolres sampaikan terkait kerawanan bahaya Narkoba di wilayah Purwakarta, Alhamdulilah di sambut baik oleh ibu bupati dan akan diprogramkan untuk setiap desa dikolaborasikan dengan acara Gempungan seperti ini," kata Heri usai kegiatan sosialisasi narkoba.

Dijelaskannya, tujuan dari sosialisasi ini yakni memberikan wawasan kepada masyarakat tentang bahaya peredaran gelap narkoba dilingkungan, keluarga maupun di lingkungan sekitar mereka.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bahaya Narkoba Penyalahgunaan Narkoba Satres Narkoba Sosialisasi Bahaya Narkoba Polres Purwakarta Peredaran Narkoba Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

Polisi Ungkap Kenapa Bisa Rombongan Pemudik Lolos di Karawang

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi