JMN Channel


Sandiaga Uno: Jangan Panic Buying, Kasihan Masyarakat Lain

Belanja pun harus secukupnya, dan harus adanya kerjasama dengan pemerintah, masyarakat, dan dunia usaha.

Sandiaga Salahuddin Uno saat jumpa wartawan di Kampus Universitas Islam Bandung (Unisba), Jalan Tamansari No.1, Kota Bandung, Rabu (4/3/2020). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Virus Covid-19 telah menimpa masyarakat Indonesia, Pengusaha Sandiaga Salahuddin Uno menyebutkan masalah tersebut harus ditanggapi dengan serius. Namun pihaknya mengimbau masyarakat untuk tetap tidak panik.

"Tentunya saya sendiri menerapkan peningkatan dalam daya tahan tubuh. Karena yang paling penting itu kita memiliki gaya hidup sehat, makan yang bergizi, cuci tangan, ini di ajarkan di Islam, bahwa kebersihan merupakan sebagian dari iman, tidur cukup dan olahraga rutin," kata Sandiaga di Kampus Universitas Islam Bandung (Unisba), Jalan Tamansari No.1, Kota Bandung, Rabu (4/3/2020).

Baca Juga:

Gempar! Warga Kaget Temukan Hewan Mirip Dajjal di Purwakarta

Duh! Atalia Praratya Positif Corona



Dia memaparkan bahwa dengan lari pun merupakan salah satu pencegahan Covid-19. Namun pihaknya saat ini menyebutkan kondisinya sedang mengalami batuk.

"Tapi saya sendiri, sekarang agak batuk makanya pakai masker. Makanya saya tidak mau nanti teman-teman lain berpotensi tertular penyakit saya," ujarnya.

Sandi juga mengimbau masyarakat untuk tidak menyebarkan berita-berita yang belum tervalidasi atau hoax.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Virus Corona Terjangkit Virus Wabah Virus China Dinas Kesehatan Sandiaga Uno Unisba Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Demi Pacar, Seorang Perempuan Nekat Selundupkan Sabu ke Lapas

DPRD Minta Dinsos Jabar Kaji Ulang Penyaluran Bansos Covid-19

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi