bjb

Sandiaga Uno: Jangan Panic Buying, Kasihan Masyarakat Lain

Sandiaga Salahuddin Uno saat jumpa wartawan di Kampus Universitas Islam Bandung (Unisba), Jalan Tamansari No.1, Kota Bandung, Rabu (4/3/2020). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Virus Covid-19 telah menimpa masyarakat Indonesia, Pengusaha Sandiaga Salahuddin Uno menyebutkan masalah tersebut harus ditanggapi dengan serius. Namun pihaknya mengimbau masyarakat untuk tetap tidak panik.

"Tentunya saya sendiri menerapkan peningkatan dalam daya tahan tubuh. Karena yang paling penting itu kita memiliki gaya hidup sehat, makan yang bergizi, cuci tangan, ini di ajarkan di Islam, bahwa kebersihan merupakan sebagian dari iman, tidur cukup dan olahraga rutin," kata Sandiaga di Kampus Universitas Islam Bandung (Unisba), Jalan Tamansari No.1, Kota Bandung, Rabu (4/3/2020).

Baca Juga:

WHO Sebut Virus Corona Capai 1320 Kasus, Menkes: Indonesia Siaga Satu

Tingkatkan Kewaspadaan, RSUD Al Ihsan Buka Posko Coronavirus



Dia memaparkan bahwa dengan lari pun merupakan salah satu pencegahan Covid-19. Namun pihaknya saat ini menyebutkan kondisinya sedang mengalami batuk.

"Tapi saya sendiri, sekarang agak batuk makanya pakai masker. Makanya saya tidak mau nanti teman-teman lain berpotensi tertular penyakit saya," ujarnya.
Halaman selanjutnya
Tags : Virus Corona Terjangkit Virus Wabah Virus China Dinas Kesehatan Sandiaga Uno Unisba Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang

Berada di Garis Depan Wabah Virus Corona, Dokter Ini Meninggal

Viral Video Warga Berjatuhan Diduga Kena Virus Corona

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi