Persib Bandung Resmi Daftarkan Stadion GBLA Sebagai Homebase

JABARNEWS | BANDUNG – Manajemen Persib Bandung optimistis jika Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dapat digunakan sebagai homebase di Liga 1 musim 2020.

Setelah musim sebelumnya kerap mendaftrkan Stadion Si Jalak Harupat, musim ini Persib Bandung mendaftarkan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, untuk menghadapi Liga 1 2020, sekalipun Stadion berkapasitas 37.500 kursi penonton itu belum bisa digunakan.

Baca Juga:  Kemenangan Persib Atas Arema Harus Dibayar Mahal

Menurut General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman, pihaknya merasa perlu mendaftarkan GBLA sebagai kandang Maung Bandung di Liga 1 2020. Apalagi beberapa pihak sudah mendukung Persib untuk menggunakan Stadion GBLA.

“Jadi kita daftarin dua. Selain Si Jalak Harupat, GBLA juga kita daftarin,” kata Bram.

Baca Juga:  Liga Desa Nusantara, Putra Cakra Lolos Ke Perempat Final

Bram mengatakan, dengan pendaftaran itu, maka Persib bisa dengan mudah memindahkan home base jika Stadion GBLA sudah mendapatkan izin untuk digelarnya pertandingan.

“Mudah-mudahan bisa segera main di GBLA. Karena memang animo masyarakat untuk menyaksikan pertandingan, besarnya di GBLA,” ujarnya.

Baca Juga:  Persib Bandung Bersiap Kumpulkan Tim Bahas Kelanjutan Kompetisi

Saat ini, Persib sendiri masih menggunakan Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung untuk menggelar pertandingan laga kandangnya di Liga 1 2020.

Tim berjulukan Maung Bandung memulainya dengan menjamu Persela Lamongan dengan kemenangan 3-0 berkat gol Geoffrey Castillion dan brace Wander Luiz. (Red)