aqua

Persib Bandung Bersiap Hadapi Barisan Para Mantan Arema FC

Kedua tim sama-sama meraih hasil kemenangan dilaga terakhirnya

Pertemuan Persib Vs Arema pada musim lalu. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Meski gelaran Liga 1 Indonesia 2020 baru digulirkan, Persib Bandung mengaku siap melakoni kala menghadapi Arema FC pada pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 8 Maret 2020.

Sejatinya, kick off Arema FC vs Persib Bandung dimajukan menjadi pukul 15.30 WIB. Semula, laga ini akan dimulai pukul 18.30 WIB.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



Dilansir laman resmi Persib, Rabu (4/3/2020), kepastian perubahan jadwal tersebut tertuang dalam Circular Perubahan Jadwal Kompetisi Liga 1 2020 yang diterima manajemen Persib tertanggal 3 Maret 2020.

Dalam circular tersebut dinyatakan, perubahan hanya untuk jadwal kick off, sedangkan tempat pertandingan masih dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan.

Dijelaskan pula, perubahan jadwal ini dilakukan karena alasan izin keamanan. Hal itu juga merujuk kepada surat dari pihak kepolisian kepada panitia pelaksana Arema FC yang merekomendasikan kick off dimajukan menjadi 15.30 WIB dengan pertimbangan keamanan.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Persib Bandung Viking Persib Liga 1 Bobotoh Bursa Transfer Persib Arema FC Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi