Plt Bupati Cianjur Resmikan Masjid Al Istiqomah

JABARNEWS | CIANJUR – Plt Bupati Cianjur H Herman Suherman menghadiri sekaligus meresmikan pembangunan Masjid Al-Istiqomah di Kampung Kulur RT 02/07, Desa Ciherang, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Rabu (04/03/2020).

Sebelum peresmian masjid, terlebih dahulu Plt Bupati Cianjur H Herman Suherman melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah.

“Saya mengucapkan terima kasih atas gotong royong masyarakat, dalam pembangunan Masjid Al-Istiqomah. Semoga apa yang diberikan menjadi amal ibadah nanti kelak,” kata Herman.

Plt Bupati Cianjur dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih, kepada masyarakat yang sudah gotong-royong membangun Masjid saat ini sudah rampung. Begitu megah dan besar, mudah-mudahan menjadi ladang amal di akhirat nanti.

“Kini tinggal hanya memakmurkan saja, melalui kegiatan keagamaan. Terutama sholawat yang lima waktu juga mengaji,” papar Plt Bupati Cianjur.

Herman menyambungkan, kepada warga untuk tetap melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama, ashar mengaji. Sesuai tujuh program keagamaan Kabupaten Cianjur, karena manfaatnya sangat banyak.

“Selain itu juga, jangan lupa cintailah anak yatim disekitar kita,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DKM Masjid Al-Istiqomah, Ustadz Maman menyampaikan rasa syukur. Kini pembangunan Masjid sudah selesai, terimakasih kepada Pemkab Cianjur, juga masyarakat atas partisipasinya. Pembangunan ini dibangun dengan gotong royong.

“Biaya pembangunan pun mencapai Rp. 600 juta dari swadaya masyarakat, aspirasi dewan, sumbangan warga dan dari pemerintah daerah. Terima kasih atas bantuannya semoga menjadi amal ibadah,” tutupnya. (Adv)