Sumbu Luncurkan Reportase.com, Pantau Sebaran Suspect COVID-19 Via Citra Satelit

JABARNEWS | BANDUNG - Publik dan pemerintah kini dapat melihat dan memonitor  langsung sebaran suspect COVID-19 yang ada di seluruh wilayah Indonesia melalui, platform Reportase.com secara realtime.

Saat ini Reportase.com masih berbasis web,  besutan dari PT. Sumbu Global Digital (SGD) mampu memilah dan melihat sebaran dan penanganan COVID-19,  mulai dari lokasi rumah sakit rujukan hingga jumlah orang kategori suspect per wilayah dengan men-capture informasi update pemberitaandari berbagai media online di seluruh Indonesia, khusus pemberitaan virus Corona .

Baca Juga:

Pastikan Keamanan Proses Rekapitulasi, Kapolres Subang Lakukan Monitoring PPK

Survei IDM: 94 Persen ASN Tolak Rencana Pemindahan Ibu Kota



Keunikan sebaran COVID-19 dalam platform Reportase.com, ini disajikan dalam tampilan geospasial (geospatial),yakni melihat sesuatu di ruang muka bumi

dari view citra satelit. Sehingga memudahkan pihak terkait (pemerintah) dan masyarakat ikut mengantipasi sebaran virus ini.

CEO SGD, Robby Ibong mengatakan, kami coba membantu agar publik atau pemerintah  mudah memonitor seberan virus Corona di berbagai wilayah di Indonesia. Caranya, mesin Reportase.com akan men-capture setiap informasi berita dari berbagai media online terkait wabah virus Corona yang sudah positip di temukan di Indonesia.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : reportase.com covid-19 monitoring citra satelit robby ibong sumbu global digital sebaran virus jabarnews.con bandung

berita terkait

Antisipasi COVID-19, Imigrasi Sukabumi Panggil Perusahaan Jasa TKA

Waduh! Wakil Menkes Ini Dinyatakan Positif Idap Covid-19

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi