Bakti Sosial Kodim 0608 Cianjur Bersama Klinik HS Di Cibeber

JABARNEWS | CIANJUR – Kodim 0608 Cianjur bekerjasama dengan Klinik Harapan Sehat (HS) kegiatan bakti sosial di area kolam renang Kampung Sadamaya, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis (5/3/2020).

Dandim 0608 Cianjur, Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut bisa terselenggara berkat dukungan dari Klinik Harapan Sehat (HS).

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada pihak Klinik HS karena melibatkan jajarannya dalam pelaksanaan bakti sosial.

“Kami sangat mengapresiasi program bakti sosial dan pengobatan gratis yang bertujuan untuk membantu masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut, Dandim mengajak semua masyarakat untuk selalu bersyukur, atas berkah kesehatan yang selalu diberikan. Dengan adanya kegiatan ini, ia berharap semua masyarakat bisa lebih menghargai akan kesehatan.

“Saya berharap masyarakat tetap waspada dengan berbagai penyakit dan menjaga kesehatan,” ujar Dandim.

Sementara itu, pemilik Klinik Harapan Sehat (HS), dr Yusuf berharap agar masyarakat Cianjur tetap menjaga kesehatan dan jaga pola hidup sehat setiap hari.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim 0608 Cianjur yang turut serta memberikan dukungan hingga pelaksanaan bakti sosial bisa berjalan sesuai rencana,” ucapnya.

Untuk diketahui, rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam bakti sosial tersebut diantaranya peresmian bedah rumah merah putih. Lalu pengobatan gratis untuk penyakit umum, donor darah, pemeriksaan mata dan psikologi, hingga pengukuhan relawan Kampung Sehat, Damai, Toleransi, Mandiri dan Gotong-royong (Kedondong). (Mul/Adv)