Penemuan Dua Mayat Di Purwakarta, Polisi Olah TKP

JABARNEWS | PURWAKARTA – Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan dua mayat yang merupakan saudara kandung di dalam kamar rumah di Jalan Kapten Halim No 94 Kelurahan Nagrikidul, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, persisnya di sekitar Pasar Rebo, Jumat (6/3/2020), sekira pukul 06.00 WIB.

Mayat kedua korban diketahui bernama Barak (77) dan Fatmah (76) itu ditemukan keponakan korban atas nama Wardah (40) dan Nina (57) dengan kondisi tubuh mulai membusuk.

Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan melalui Paur Humas Ipda Tini Yutini mengatakan, penemuan jasad kedua korban tersebut berawal dari terciumnya bau busuk yang berasal dari rumah kedua korban.

Berawal ketika keponakan korban Wardah akan pergi ke Pasar Rebo untuk belanja dan mampir terlebih dahulu ke rumah korban (TKP) akan tetapi baru sampai halaman rumah sudah tercium bau busuk yang menyengat.

“Kemudian Wardah mengajak Nina mengecek sumber bau menyengat tersebut. Dan ternyata, setelah masuk kedua korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di kamar masing- masing,” ucap Tini, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Jum’at (6/3/2020).

Korban atas nama Barak, lanjut Tini, ditemukan di dalam kamar tengah dalam keadaan telungkup di atas tempat tidur. Sementara korban Fatmah, ditemukan dalam kamar belakang dalam keadaan telungkup di atas lantai.

“Setelah mmengetahui apa yang terjadi, saksi ini lalu melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib” jelasnya.

Diketahui, kedua korban tinggal di rumah tersebut hanya berdua dikarenakan Fatmah merupakan seoran janda sementara Barak belum pernah menikah.

Untuk mencari penyebab pasti kematian kedua korban, lanjut Tini, polisi pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan membawa kedua korban ke Rumah Sakit Bayu Asih.

Sementara dugaan sementra penyebab kematian tersebut, kedua korban meninggal karena sakit.

“Keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukan autopsi dan menerimanya sebagai musibah atau takdir,” jelasnya. (Gin)