aqua

Laga Persib Vs Arema, Panpel Sediakan 2 Ribu Lembar Tiket untuk Bobotoh

Untuk tiket ekonomi dipatok dengan harga Rp 35 ribu, VIP Rp 100 ribu, dan VVIP Rp 150 ribu.

Ilustrasi. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Setelah dimajukannya waktu pelaksanaan "laga Big Match" antara Arema FC vs Persib Bandung dengan alasan keamanan, Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Arema FC vs Persib Bandung mempersilakan suporter Persib (bobotoh) untuk datang menyaksikan langsung laga di stadion.

Sejatinya laga Arema vs Persib merupakan pertandingan lanjutan Liga 1 2020. Pertandingan Arema vs Persib akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020). Sesuai dengan regulasi, Panpel penyediakan kuota 5 persen dari kapasitas stadion untuk suporter tim tamu.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



“Sesuai dengan regulasi yang ada memang Panpel harus menyiapkan 5 persen dari kapasitas stadion. Kurang lebih kita siapkan 2.200 tiket untuk tim tamu,” kata Panpel Pertandingan Arema FC, Abdul Haris.

Meski demikian, Haris tidak bisa memastikan apakah suporter tim tamu atau bobotoh akan datang ke Malang. Pihaknya hanya menyiapkan kuota sesuai dengan regulasi.

Tribun untuk suporter Persib Bandung juga belum dipastikan. Jika jumlahnya yang datang hanya sedikit, suporter tim tamu itu akan ditempatkan di tribun VIP.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Persib Bandung Viking Persib Liga 1 Bobotoh Bursa Transfer Persib Arema FC Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi