Pulang Kerja, Karyawati di Purwakarta Ditodong Golok Begini Kronologisnya

JABARNEWS | PURWAKARTA – Hendak pulang bekerja, seorang perempuan muda, inisial RP (19), ditodong menggunakan senjata tajam oleh seorang pria di depan PT. SG Wicus Indonesia, Kawasan Kota Bukit Indah (KBI), Desa Dangdeur, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Menurut Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan melalui Kapolsek Bungursari Kompol H.Agus Wahyudin, insiden itu dialami korban, pada kamis, 5 Maret 2020, pukul 01.00 WIB.

Dijelaskannya, kejadian tersebut bermula saat korban hendak pulang kerja di PT.SG Wicus Indonesia, tiba-tiba pelaku berada di belakang korban kemudian menodongkan sebuah golok.

“Korban tiba-tiba di todong sebuah golok kearah perut sebelah kanan. Setelah itu, pelaku mengambil Handphone merk Oppo A5 yang tersimpan di saku celana belakang sebelah kiri,” ungkap H.Agus saat ditemui di ruangan kerjanya, Jumat (6/3/2020).

Setelah di todong golok, lanjut Kapolsek, kemudian korban berteriak minta tolong, sontak petugas scurity dan warga langsung mengamankan pelaku pos scurity. Kemudian petugas security melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bungursari, Polres Purwakarta.

Saat ini, lanjut dia, Pelaku yang dikatahui berinisial FM (21) yang merupakan warga Perum Regency, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang itu diamankan di mapolsek Bungursari.

“Hasil penyelidikan, diketahui pelaku dan korban sebelumnya sudah saling mengenal, saat ini kami masih dalami modus pelaku. Dugaan sementara pelaku dan korban merupakan sepasang kekasih dan kemungkinan pelaku melakukan tindakan tersebut, karena cinta kandas di tengah jalan,” jelasnya.

Kini, lanjut H.Agus, pihaknya tengah melakukan pemeriksaan terhadap pelaku pencurian dengan kekerasan dan atau membawa sajam tanpa ijin tersebut. (Gin)