aqua

Lawan Arema FC, Persib Tak Bawa Rekrutan Anyar Ini

Untuk sektor gelandang, Persib membawa semua pemain andalannya, termasuk pemain muda Beckham Putra Nugraha.

Skuad Persib Bandung menggelar latihan di Stadion GBLA. (Foto: Persib.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung membawa 20 pemain untuk menantang Arema FC pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020. Duel Persib Bandung kontra Arema FC akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3/2020), Pkl 15.30 WIB.

Pada lawatan ke markas Arema FC yang merupakan laga tandang perdana musim 2020 ini, Maung Bandung tidak membawa semua penyerangnya ke Malang. Pelatih Robert Albert hanya membawa Wander Luiz, Geoffrey Castillion, dan Beni Oktovianto. Zulham Zamrun tidak masuk dalam Daftar 20 Pemain Persib Bandung untuk Melawan Arema FC.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



Untuk sektor gelandang, Persib membawa semua pemain andalannya, termasuk pemain muda Beckham Putra Nugraha.

Lini belakang Persib akan dikawal Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Supardi Nasir, Ardi Idrus, serta Fabiano Beltrame dan Zalnando. Dua nama terakhir kemungkinan duduk di bangku cadangan.

Dengan hanya 20 pemain yang dibawa, ada enam pemain yang ada di Bandung. Mereka yang tidak ke Malang adalah Dhika Bayangkara, Henhen Herdiana, Mario Jardel, Gian Zola, Erwin Ramdani dan Zulham Zamrun.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Viking Persib Liga 1 Bobotoh Bursa Transfer Persib Arema FC Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi