Lawan Arema FC, Persib Tak Bawa Rekrutan Anyar Ini

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung membawa 20 pemain untuk menantang Arema FC pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020. Duel Persib Bandung kontra Arema FC akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3/2020), Pkl 15.30 WIB.

Pada lawatan ke markas Arema FC yang merupakan laga tandang perdana musim 2020 ini, Maung Bandung tidak membawa semua penyerangnya ke Malang. Pelatih Robert Albert hanya membawa Wander Luiz, Geoffrey Castillion, dan Beni Oktovianto. Zulham Zamrun tidak masuk dalam Daftar 20 Pemain Persib Bandung untuk Melawan Arema FC.

Baca Juga:  Robert Khawatirkan Cuaca Ekstrime, Uji Coba Tanding Digagalkan?

Untuk sektor gelandang, Persib membawa semua pemain andalannya, termasuk pemain muda Beckham Putra Nugraha.

Lini belakang Persib akan dikawal Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Supardi Nasir, Ardi Idrus, serta Fabiano Beltrame dan Zalnando. Dua nama terakhir kemungkinan duduk di bangku cadangan.

Baca Juga:  Persib Bandung Bersiap Kumpulkan Tim Bahas Kelanjutan Kompetisi

Dengan hanya 20 pemain yang dibawa, ada enam pemain yang ada di Bandung. Mereka yang tidak ke Malang adalah Dhika Bayangkara, Henhen Herdiana, Mario Jardel, Gian Zola, Erwin Ramdani dan Zulham Zamrun.

Baca Juga:  Bobotoh Sambut Hangat Pemain Persib Saat Tiba di Makassar

Penjaga gawang : I Made Wirawan, Teja Paku Alam

Belakang : Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Fabiano Beltrame, Supardi Nasir, Ardi Idrus, Zalnando

Gelandang : Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnandar, Beckham Putra Nugraha, Omid Nazari, Esteban Vizcarra, Abdul Azis, Frets Listanto Butuan, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar.

Penyerang : Wander Luiz, Geoffrey Castillion, Beni Oktovianto. (Red)