Live Stream Bandung 132 TV


Dibawah Kendali ICC, Indramayu Miliki Pusat Informasi Covid-19

Masyarakat bisa langsung mengadukan apabila ada dugaan covid-19 di nomor 08111333314 yang siap melayanai 24 jam.

Pusat informasi covid-19 yang berada di bawah kendali Indramayu Command Center (ICC). (Foto: Dis/Jabarnews)

JABARNEWS | INDRAMAYU - Sebagai bentuk keseriusan dalam mencegah dan menanggulangi penyebaran virus Corona (Covid-19), Pemkab Indramayu menggelar rapat koordinasi (Rakor) dengan semua pihak, mulai dari camat, kepala Puskesmas, Kepala SKPD, instansi vertikal, sampai dengan unsur BUMD/BUMN serta lembaga keagamaan di Aula Islamic Centre Indramayu, Jumat (06/03/2020).

Poin penting dari rakor tersebut adalah terbentuknya Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 di Kabupaten Indramayu yang nantinya bertugas menjadi pusat pengendali komunikasi, informasi sampai pada tindakan medis penanggulangan penyebaran virus covid-19.

Baca Juga:

Kasus Konfirmasi Positif Tembus 3 Juta, Jokowi Diminta Jadi Komandan Penanganan Covid-19

Suporter Sepak Bola Pasoegati Cirebon Jadi Sasaran Vaksinasi Covid-19



"Untuk mengantisipasi Covid-19 Pemkab Indramayu memiliki 3 strategi yaitu, komunikasi publik, penanganan dan pencegahan," hal itu disampaikan Plt Bupati Indramayu H. Taufik Hidayat saat memimpin Rakor.

Taufik memaparkan, dengan membentuk pusat informasi covid-19 yang berada di bawah kendali Indramayu Command Center (ICC) dan bertempat di Pendopo Indramayu. Masyarakat bisa langsung mengadukan apabila ada dugaan covid-19 di nomor 08111333314 yang siap melayanai 24 jam.

Selain melayani aduan Pemkab Indramayu juga telah menyiapkan penanganan pasien secara khusus mulai dari ambulance, tenaga medis, hingga ruang isolasi yang sudah tersedia di RSUD Indramayu.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Virus Corona Terjangkit Virus Wabah Virus China Dinas Kesehatan Disperindag Jabar Covid-19 Islamic Centre Indramayu Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Jabar defisit Oksigen, Begini Tanggapan Bupati Purwakarta

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi