bjb

Kemenkes Sebut Ada 2 Orang Tambahan Positif Virus Corona

Sekretaris Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kemenkes Achmad Yurianto yang juga juru bicara pemerintah untuk penanganan virus Corona. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Sekretaris Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan selaku juru bicara pemerintah untuk penanganan COVID-19 Achmad Yurianto mengatakan bahwa ada dua lagi warga negara Indonesia yang dikonfirmasi positif terserang COVID-19.

"Kita dapatkan dua orang confirm positif, yang kita sebut sebagai kasus nomor tiga dan empat," katanya di Jakarta, Jumat (6/3/2020).

Baca Juga:

WHO Sebut Virus Corona Capai 1320 Kasus, Menkes: Indonesia Siaga Satu

Tingkatkan Kewaspadaan, RSUD Al Ihsan Buka Posko Coronavirus



Kedua orang itu diketahui positif Corona setelah tim Kemenkes memeriksa orang yang melakukan kontak dengan Kasus 1 dan Kasus 2. Mereka saat ini diisolasi di RSPI Sulianti Suroso.

Dengan demikian, hingga saat ini total ada empat orang yang positif Corona di Indonesia. Sebanyak lima pasien lain di ruang isolasi RSPI Sulianti Saroso masih dievaluasi apakah mereka positif virus tersebut atau tidak.
Halaman selanjutnya
Tags : Virus Corona Terjangkit Virus Wabah Virus China Dinas Kesehatan Kemenkes RSPI Sulianti Suroso Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang

Berada di Garis Depan Wabah Virus Corona, Dokter Ini Meninggal

Viral Video Warga Berjatuhan Diduga Kena Virus Corona

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi