Polisi Bongkar Home Industri Tembakau Gorilla Sintetis di Apartemen

Polres Metro Jakarta Barat datang bersama Puslabfor Mabes Polri menggelr olah TKP untuk mengeledah sisa barang bukti.

Dua dari lima tersangka pengedar dan pembuat tembakau gorila (dari kiri) dalam olah tempat kejadian perkara di apartemen Bandung. (Foto: Humas Polres Metro Jakarta Barat)

JABARNEWS | BANDUNG - Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat melakukan oleh tempat kejadian perkara di home industri pembuatan tembakau gorila sintetis di sebuah apartemen di Bandung, Jawa Barat.

Kanit III Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Fiernando Andriansyah menjelaskan, pihaknya datang bersama Puslabfor Mabes Polri untuk mengeledah sisa barang bukti.

Baca Juga:

Gencar Perangi Narkoba, Di Purwakarta Lahir Lagi Desa Bersinar

Polres Purwakarta Ajak Kaum Millenial Jauhi Narkoba



"Kami datang untuk memastikan kandungan dan membuat tembakau gorila. Ada dua orang yang kami bawa ke sini dia pembuatnya berinisial YD dan DP," ujar dia Jumat (6/3/2020).

Bersama Tim Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri, polisi melakukan uji keabsahan kandungan bahan baku pembuatan tembakau gorila sintetis yang diproduksi di sana.

"Dua dari lima tersangka, YD dan DO Dibawa guna menunjukkan bagaimana cara membuat tembakau sintetis dalam kamar apartemen yang disewanya tersebut," ujar Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar di Jakarta, Jumat (6/3/2020).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Bahaya Narkoba Penyalahgunaan Narkoba Satres Narkoba Sosialisasi Bahaya Narkoba Polresta Bandung Tembakau Gorilla Peredaran Narkoba Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

Polres Purwakarta ajak Komunitas Gowes jadi Agen P4GN

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi