Live Stream Bandung 132 TV


Polisi Bongkar Home Industri Tembakau Gorilla Sintetis di Apartemen

Polres Metro Jakarta Barat datang bersama Puslabfor Mabes Polri menggelr olah TKP untuk mengeledah sisa barang bukti.

Dua dari lima tersangka pengedar dan pembuat tembakau gorila (dari kiri) dalam olah tempat kejadian perkara di apartemen Bandung. (Foto: Humas Polres Metro Jakarta Barat)

Dari hasil pemeriksaan uji lab langsung di pabrik rumahan tersebut, polisi menemukan adanya zat kanaboit sintetis atau ganja sintetis yang dicambur metanol dan tembakau untuk menghasilkan tembakau gorila.

Tersangka lainnya dalam kasus tersebut yaknj AA (22), OP(9), dan FA (21) yang merupakan seorang mahasiswa perguruan tinggi swasta.

Baca Juga:

Berkah Dokumen Palsukan KTP hingga BPKB, Sebulan Raup Rp20 Juta

Polisi Tangkap Lima Pelaku Spesialis Pencurian Minimarket di Kabupaten Bandung



Dari kamar apartemen di kawasan Bandung Jawa Barat, ditemukan barang bukti berupa 14 kilogram tembakau gorila sintetis siap edar.

Tembakau tersebut dibagi menjadi dua paket ganja tembakau sintetis dengan berat 295 gram, 14 plastik sedang dengan berat lima kilogram, satu boks tembakau seberat 2,5 kg, 6 bungkus 3,4 kg dan 13 bungkus bahan kimia untuk mencampur tembakau.

Selain itu, Ronaldo mengatakan masih memburu satu orang lagi yang terlibat dalam kasus tersebut.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Bahaya Narkoba Penyalahgunaan Narkoba Satres Narkoba Sosialisasi Bahaya Narkoba Polresta Bandung Tembakau Gorilla Peredaran Narkoba Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi