Ramai Virus Corona, Pemkot Bandung Pastikan KAA Digelar April

Otoritas lanjut atau tidaknya kegiatan bertaraf internasional berada di Kementerian Luar Negeri.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung, Dewi Kaniasari. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Pemerintah Kota Bandung mengambil langkah untuk menjamin Konferensi Asia Afrika (KAA) Ke-65 di Kota Bandung bisa tetap terselenggara sesuai jadwal dan tak terpengatuh oleh wabah virus corona.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung, Dewi Kaniasari mengatakan kepastian tersebut diperoleh setelah pihaknya berkordinasi dengan sejumlah kementerian terkait agar agenda internasional tersebut dapat dihadiri oleh perwakilan berbagai negara peserta pada April mendatang.

Baca Juga:

Penularan Coronavirus Mengintai Indonesia

RSUP Hasan Sadikin Bandung Siap Tangani Pasien Terinveksi Coronavirus



"Kita sudah berkoordinasi dengan Kementerian Luar Negeri dan Kementerian Pariwisata, KAA akan tetap jalan," kata Dewi di Bandung, Jumat (6/3/2020)

Dalam agenda internasional itu, menurutnya Pemkot Bandung akan terus berkordinasi dengan pemerintah pusat dan sejumlah kementerian. Pasalnya, kata dia, gelaran tersebut kedepannya akan bergantung kepada keputusan dari pusat.

"Kita tidak khawatir karena koordinasi terus dilakukan. Kalau memang ada arahan (tidak digelar), maka beda lagi," kata dia.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Virus Corona Terjangkit Virus Wabah Virus China Dinas Kesehatan Konferensi Asia Afrika Pemkot Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Inilah Gejala Infeksi Virus Corona, dari Ringan hingga Berat

Korban Meninggal Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 41

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi