Live Stream Bandung 132 TV


Ramai Virus Corona, Pemkot Bandung Pastikan KAA Digelar April

Otoritas lanjut atau tidaknya kegiatan bertaraf internasional berada di Kementerian Luar Negeri.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung, Dewi Kaniasari. (Foto: Net)

Sebelumnya, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan bahwa Pemkot akan berkonsentrasi terhadap gelaran tersebut. Karena menurutnya gelaran itu bakal diikuti oleh banyak perwakilan negara yang negaranya telah terjangkit virus Corona.

"Sekarang fokusnya ke KAA dulu, karena selain melibatkan banyak orang, tapi dari berbagai negara juga, banyak juga negara anggota asia afrika yang sudah terpapar," kata Yana.

Baca Juga:

Jokowi: Ada Kemungkinan Dunia Hadapi Varian Lain yang Lebih Menular

Buntut PPKM, Pemkot Bandung Dituduh Lepas Tangan, Sekda: Aturan Kami Sesuai Pusat



Maka dari itu pihaknya akan menyiapkan petugas untuk meminimalisir resiko penyebaran virus tersebut supaya KAA bisa tetap digelar sesuai jadwal.

"Namanya penyakit mah kan dulu juga Sars, Mers, Flu burung parah juga, semuanya nyerang pernafasan juga, ya mungkin kembali lagi ke kita (hidup sehat)," katanya.

Nantinya, setelah berkoordinasi dengan Kementerian Luar Negeri, baru bakal ada putusan mengenai kelanjutan kegiatan tersebut. Bagaimanapun, otoritas lanjut atau tidaknya kegiatan bertaraf internasional berada di Kementerian Luar Negeri. (Ara)
Halaman sebelumnya  1 2
Tags : Virus Corona Terjangkit Virus Wabah Virus China Dinas Kesehatan Konferensi Asia Afrika Pemkot Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi