Duh.. Masyarakat Dihebohkan Video Senonoh Pelajar Diatas Motor Bernopol T

JABARNEWS | KARAWANG – Masyarakat Kabupaten Karawang, Jawa Barat, dihebohkan dengan beredarnya video pelajar berdurasi 30 detik. melakukan perbuatan asusila. Pasangan ini melakukan video tidak wajar di atas sepeda motor bernopol T.

Menanggapi beredarnya video senonoh pelajar yang diduga dilakukan di wilayah Cikampek, Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari mengatakan, perlu investigasi terlebih dahulu untuk menyimpulkan aksi senonoh itu dilakukan di wilayah Cikampek, Karawang.

Baca Juga:  Mengenal Beberapa Tradisi Merayakan Hari Asyura di Indonesia

“Ya harus investigasi dulu, karena nopol kendaraan T bukan hanya Karawang. Subang dan Purwakarta juga T. Kemudian sekolah dan identitasnya juga belum jelas, hanya mengenakan batik sekolah,” ujarnya Jumat, (06/01/2020).

Hal tersebut disampaikan karena nomor polisi kendaraan T bukan hanya Karawang. Wilayah Subang dan Purwakarta juga nopolnya T.

Baca Juga:  Besok Shalat Idul Adha, PP Muhammadiyah Keluarkan Surat Edaran, Ini Isinya

Meski demikian, jika itu benar perbuatan pelajar Karawang, wabup menyayangkan hal tersebut. Atas hal itu, sebagai upaya mencegah hal tersebut terulang, ia juga meminta agar pendidikan agama di Karawang ditingkatkan.

Seperti diketahui, Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, video asusila diduga sepasang pelajar Karawang tersebut berdurasi 30 detik tersebut, tersebar di media sosial facebook dan sempat menghebohkan netizen.

Baca Juga:  Daun Sage, Tanaman Herbal Yang Memiliki Banyak Manfaat Bagi Kesehatan

Bahkan ada netizen yang menyebutkan lokasi dalam video itu berada di salah satu kawasan industri wilayah Cikampek.

Pasangan remaja yang beradegansenonoh dalam video itu, salah satunya mengenakan batik sekolah dan masing-masing mengenakan sepatu. (Ara)