Simak! Berikut Ini Jadwal Baru MotoGP 2020

Jadwal baru kalender musim 2020 dengan mengganti tanggal penyelenggaraan Grand Prix Thailand .

MotoGP, (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - MotoGP mengeluarkan jadwal baru kalender musim 2020 dengan mengganti tanggal penyelenggaraan Grand Prix Thailand setelah penundaan pada pekan ini karena wabah virus corona.

Dengan demikian, ditambah batalnya kelas premier di Qatar maka pebalap dan tim MotoGP akan mengawali musim 2020 di Austin, Texas, Amerika Serikat pada 5 April, empat pekan ke depan, demikian laman resmi MotoGP.

Baca Juga:

Mangkrak Sejak Era Soeharto, Sirkuit Mandalika Lombok Digunakan Gelaran MotoGP 2021

Presiden Jokowi Ingin Fasilitas MotoGP 2021 di Mandalika Rampung Tahun Depan



Sementara Grand Prix Thailand, yang menjadi ajang terbesar tahun lalu dengan 226.655 penonton, akan dipindah dari 22 Maret ke tanggal 4 Oktober.

Tanggal di pekan pertama Oktober itu tadinya untuk menggelar Grand Prix Aragon yang kini dimajukan satu pekan lebih awal pada 27 September nanti.

Kelas MotoGP Qatar pada pekan ini telah dibatalkan sehingga kalender MotoGP tahun ini menyelenggarakan hanya 19 balapan MotoGP sedangkan kategori Moto2 dan Moto3 tetap memiliki masing-masing 20 balapan sepanjang tahun ini.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4 5 6
Tags : MotoGP Jadwal Baru MotoGP Kalender 2020 Moto GP Grand Prix Thailand Jabarnews berita Jawa Barat Berita Terkini nerita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Pembalap MotoGP Rossi Berada di Antara Dua Pilihan

Dampak Covid-19, MotoGP Revisi Jadwal Balapan Hindari Kerugian

Bersama Ducati, Millier Dipastikan Jadi Pesaing MotoGP 2021

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi