bjb

Jubir Pemerintah Sebut Ada 11 Orang Pasien Suspect Covid-19

Juru bicara pemerintah untuk penanganan COVID-19, Achmad Yurianto. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Pemerintah melakukan pemeriksaan intensif terhadap kelompok dansa yang melakukan kontak langsung dengan WNI positif corona. Dari hasil pendalaman itu, Kemenkes kembali mengkonfirmasi empat orang yang diperiksa dari kelompok itu juga dinyatakan positif corona.

Kabar ini mungkin membuat sebagian masyarakat Indonesia menjadi resah akan kemungkinan terinfeksi virus corona. Apalagi gejala Covid-19 yang tampak bisa menyerupai flu biasa.

Baca Juga:

WHO Sebut Virus Corona Capai 1320 Kasus, Menkes: Indonesia Siaga Satu

Tingkatkan Kewaspadaan, RSUD Al Ihsan Buka Posko Coronavirus



Juru bicara pemerintah untuk penanganan COVID-19 Achmad Yurianto mengatakan bahwa hingga Sabtu (7/3/2020) siang total ada 11 pasien yang diduga terserang virus corona baru penyebab COVID-19 di Indonesia.

Sekretaris Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan itu menjelaskan bahwa satu dari 11 pasien yang diduga terserang COVID-19 pernah berhubungan dengan pasien dalam kasus pertama COVID-19 yang tinggal di Depok, Jawa Barat.
Halaman selanjutnya
Tags : Virus Corona Terjangkit Virus Wabah Virus China Dinas Kesehatan Jabarnews Positif Corona Covid-19 Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang

Berada di Garis Depan Wabah Virus Corona, Dokter Ini Meninggal

Viral Video Warga Berjatuhan Diduga Kena Virus Corona

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi