bjb

Dinyatakan Sembuh, WNI Kru Diamond Princess Akan Dipindah di Karawang

Juru Bicara Pemerintah terkait Penanganan Corona, Achmad Yurianto di Kantor Presiden. (Foto: Antara)

JABARNEWS | KARAWANG - Sebanyak delapan WNI kru Diamond Princess yang sempat diisolasi di rumah sakit di Jepang karena tertular virus corona dan kini telah dinyatakan sembuh akan tetap diobservasi selama 14 hari.

Pemerintah menyatakan setibanya mereka di Indonesia, sebanyak delapan WNI kru Diamond Princess itu akan diobservasi di Badan Pelatihan Kesehatan (Bapelkes), Kementerian Kesehatan, Karawang, Jawa Barat.

Baca Juga:

WHO Sebut Virus Corona Capai 1320 Kasus, Menkes: Indonesia Siaga Satu

Tingkatkan Kewaspadaan, RSUD Al Ihsan Buka Posko Coronavirus



Juru Bicara Pemerintah terkait Penanganan corona, Achmad Yurianto di Kantor Presiden, Jakarta, mengatakan terdapat delapan WNI kru Diamond Princess yang tidak ikut dievakuasi pada 1 Maret 2020 lalu karena delapan orang tersebut positif tertular corona.

Delapan WNI tersebut pada 1 Maret 2020 diisolasi di rumah sakit oleh otoritas kesehatan di Jepang. Namun kondisi kesehatan dari delapan WNI tersebut berangsur membaik. Beberapa orang dari delapan WNI tersebut telah dinyatakan sembuh dari corona dan diperbolehkan pulang ke Indonesia.
Halaman selanjutnya
Tags : Virus Corona Terjangkit Virus Wabah Virus China Dinas Kesehatan Evakuasi WNI WNI di ChIna Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang

Berada di Garis Depan Wabah Virus Corona, Dokter Ini Meninggal

Viral Video Warga Berjatuhan Diduga Kena Virus Corona

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi