Ini Wejangan Ceu Popong Untuk Calon Ketua Ika Unpad

Ceu Popong meyakini, bahwa setiap calon mempunyai modal-modal dasar

Calon ketua Ikatan Alumni (Ika) Universitas Padjadjaran (Unpad), Hadiyanto saat berkunjung ke rumah Popong Otje Djundjunan (Ceu Popong), Sabtu (7/3/2020). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Ikatan Alumni (Ika) Universitas Padjadjaran (Unpad) sebentar lagi akan melakukan Pemilihan Umum (Pemilu) ketua periode 2020-2024. Menanggapi pemilu tersebut, salah satu alumni Unpad, Popong Otje Djundjunan memberikan wejangan kepada para calon ketua Ika Unpad.

Wanita yang akrab disapa Ceu Popong ini mengatakan siapapun yang terpilih sebagai ketua Ika Unpad harus mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat khususnya Unpad sendiri.

Baca Juga:

Kisah Inspiratif Dari Sang Difabel Bertalenta

Seorang Pria Di Sumedang Di Bacok Saat Sholat Isya



Ceu Popong meyakini, bahwa setiap calon mempunyai modal-modal dasar. Dia menjelaskan, modal dasar yang paling penting adalah rasa deudeuh (cinta, sayang) kepada almamater Unpad.

"Bukan soal pinternya, udah pasti semua calon juga pinter, kalau gak pinter mah gak akan lulus. Tapi, dengan catatan harus ada nilai plus bukan hanya pinter tapi harus ada rasa deudeuh kepada Unpad dalam arti makro," kata Ceu Popong saat ditemui di rumahnya, Sabtu (7/3/2020).

Selain itu, dia juga percaya bahwa kepentingan yang dibawa oleh setiap calon bersifat keseluruhan. Dalam hal ini meliputi masyarakat, alumni dan Unpad. 
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Universitas Padjajaran Pemilu Unpad Ceu Popong Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Sah! Jabarnews.com Diverifikasi

80 Pendaftar Calon KIP Jabar Lolos Seleksi Administrasi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi