aqua

La Liga, Penalti Messi Antarkan Kemenangan Barcelona Lawan Sociedad

Kemenangan ini diraih dengan tidak mudah. Messi baru berhasil cetak gol ketika pertandingan akan rampung.

emain Barcelona Lionel Messi (kiri) berebut bola dengan pemain Real Sociedad Diego Llorente pada laga La Liga Santander di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Sabtu (7/3/2020). (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Gol semata wayang yang dicetak Lionel Messi mengantarkan kemenangan Barcelona 1-0 atas Real Sociedad dalam laga lanjutan La Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (8/3/2020) dini hari WIB.

Kemenangan ini diraih dengan tidak mudah. Messi baru berhasil memecahkan kebuntuan ketika pertandingan akan rampung.

Baca Juga:

Bursa Transfer, Barca Pasang Banderol Ivan Rakitic Rp341 Miliar

Barcelona Berhasil Come Back Lawan Inter Milan



Dengan hasil positif ini, dilansir dari Headtopics.com, klub Catalans merebut kembali pucuk klasemen sementara dari genggaman Real Madrid dengan perolehan 58 angka, unggul dua poin dari rival abadinya tersebut.

Ada pun Sociedad tertahan di peringkat keenam dengan mengumpulkan 43 poin setelah menjalani 26 pertandingan. Laga ini relatif berjalan alot sepanjang 45 menit pertama. Alhasil, kedua tim melalui babak pertama dengan skor kacamata.

Selepas jeda, kebuntuan pertandingan pun tak mudah untuk dipecahkan. Hingga akhirnya Barca menemukan momentumnya sembilan menit sebelum laga rampung.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Laliga Spanyol. Leonel Messi Barcelona Real Sociedad Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal erita Hiperlokal

berita terkait

Misi Barcelona Meraih Puncak Klasmen Grup F

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi