Operasi Dunia Maya, Polresta Cirebon Gagalkan Tawuran Remaja

Aksi tawuran dua kelompok remaja ini diketahui di mana saat patroli di dunia maya ada yang sudah sepakat untuk saling serang.

Pelaku tawuran antarremaja di Kota Cirebon, Jawa Barat. (Foto: Dok. Humas Polresta Cirebon)

JABARNEWS | CIREBON - Dua kelompok remaja berhasil diamankan polisi saat akan melakukan tawuran dengan remaja dari daerah lain. Penggagalan aksi tawuran ini dilakukan oleh Tim cyber Polres Cirebon Kota, Jawa Barat, setelah melakukan patroli di dunia maya dan menangkap empat orang yang terlibat.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda mengatakan aksi tawuran dua kelompok remaja ini diketahui di mana saat patroli di dunia maya ada yang sudah sepakat untuk saling serang.

Baca Juga:

Solusi Macet, Pembangunan Jalur Puncak II Akan Dilanjutkan

Polres Sumedang Sita Ratusan Liter Misras Oplosan yang Sudah Dikemas Siap Edar



"Kami mengamankan empat remaja yang terlibat tawuran pada Sabtu (7/3/2020) malam," kata di Cirebon, Minggu.

Kemudian, lanjut Huda, pihaknya memerintahkan anggota Polsek Lemahwungkuk untuk melerai dan mengejar dua kelompok remaja yang sedang tawuran.

"Tawuran tersebut tidak berlangsung lama, karena ketika mendapatkan informasi anggota langsung ke tempat kejadian dan mereka membubarkan diri serta meninggalkan lokasi kejadian," ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polres Cirebon Kota Aksi Tawuran Pelajar Polsek Lemahwungkuk Patroli Dunia Maya Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Satgas Covid-19: Jangan Lelah Terapkan Protokol Kesehatan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi