Prediksi Arema Vs Persib, Kedua Pelatih Targetkan Tiga Angka

JABARNEWS | BANDUNG – Duel antara dua tim raksasa Arema FC melawan Persib Bandung pada pekan kedua Liga 1 2020, diharapkan menjadi laga menarik, dimana kedua tim sama-sama berambisi untuk meraih tiga poin penuh.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengatakan pada laga perdana pekan lalu, kedua tim sudah bermain bagus dan mengantongi hasil maksimal. Sehingga, pada pekan ini, diharapkan akan tersaji pertarungan yang sengit dan menarik.

Duel Arema FC melawan Persib diprediksi bakal berlangsung sengit. Selain memiliki rivalitas sejarah panjang, pertemuan Singo Edan dengan Maung Bandung senantiasa menghadirkan cerita tersendiri. Laga kedua tim akna berlangsung di di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 8 Maret 2020, mulai pukul 15.30 WIB.

Baca Juga:  Hadapi Bali United, Luis Milla: Kami Punya Persiapan Yang Cukup

Lawatan ke Malang tentu saja bukan tur mudah buat Persib. Namun, pelatih Robert Alberts tak gentar. Ia merasa modal kemenangan 3-0 atas Persela Lamongan di Bandung, pekan lalu, bisa menambah motivasi bagi anak asuhnya.

“Laga menarik akan tersaji besok. Arema dan Persib punya start bagus di pertandingan pertama. Kedua tim ini menunjukkan permainan sepakbola positif. Jadi, ini akan sangat menarik karena kedua tim ingin mendapatkan poin untuk bertahan di papan atas,” kata Robert melansir dari laman resmi Persib.

Baca Juga:  Ini Harapan Robert Alberts di Momen Ulang Tahun Persib

Kepercayaan diri Persib tak terlepas dari suasana tim saat menggelar persiapan. Semua pemain, kata Robert, memperlihatkan sinyal positif dalam menyambut partai besar ini.

“Tim kami punya antusiasme yang tinggi, motivasi positif dan kami ingin memainkan sepakbola bagus demi mendapatkan hasil terbaik,” sambungnya.

Pria berkebangsaan Belanda itu mengatakan timnya tak mau tumbang sebelum berperang. Walaupun pernah kalah 1-5 di kandang Arema FC pada musim 2019 lalu, ia yakin timnya membawa pulang kemenangan dari Malang.

“Sebelumnya Arema datang ke Bandung, kami menang 3-0. Tapi saya tidak membicarakan perbedaan situasi saat kami bertanding ke Malang. Di pertandingan itu, kami tidak melihat hasil karena yang terjadi sebelum pertandingan adalah sesuatu yang tidak bagus,” katanya.

Baca Juga:  Dua Gol Ezechiel Bawa Persib Raih Kemenangan Atas Persipura

“Tapi kami tak ingin melihat ke belakang. Kami ingin melihat ke depan. Kami bersiap memainkan laga yang positif besok. Aremania juga akan membuat atmosfer stadion menjadi bagus mendukung Arema. Dan itulah yang kami ingin lihat. Kami ingin laga yang bagus di lapangan, fair play sesuai aturan,” tutur Robert mengakhiri. (Red)