bjb

Jubir Pemerintah Sebut 4 Orang Positif Corona Kondisinya Membaik

Juru bicara pemerintah untuk penanganan COVID-19, Achmad Yurianto dalam konferensi pers. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Perkembangan kondisi keempat pasien positif virus Corona Covid-19 yang diisolasi di RSPI Sulianti Saroso terus membaik. Batuk dan pilek pasien sudah mulai berkurang.

Juru bicara pemerintah untuk penanganan virus corona (COVID-19) Achmad Yurianto menyampaikan perawatan yang dilakukan terhadap empat orang positif COVID-19, di rumah sakit, tidak menggunakan alat bantu apapun.

Baca Juga:

WHO Sebut Virus Corona Capai 1320 Kasus, Menkes: Indonesia Siaga Satu

Tingkatkan Kewaspadaan, RSUD Al Ihsan Buka Posko Coronavirus



"Secara keseluruhan kasus di rumah sakit, kita rawat tanpa alat bantu apapun, tidak menggunakan oksigen, tidak menggunakan selang oksigen, tidak menggunakan infus," kata Yurianto dalam konferensi pers di Kantor Presiden, Jakarta, Minggu (8/3/2020).

Yurianto mengatakan keempat orang yang diklasifikasi sebagai kasus 1, 2, 3 dan 4 tersebut masih mampu melakukan perawatan mandiri dalam hal ini makan sendiri, ke kamar mandi sendiri dan melakukan sejumlah aktivitas lain.
Halaman selanjutnya
Tags : Virus Corona Terjangkit Virus Wabah Virus China Dinas Kesehatan Evakuasi WNI WNI di ChIna Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang

Berada di Garis Depan Wabah Virus Corona, Dokter Ini Meninggal

Viral Video Warga Berjatuhan Diduga Kena Virus Corona

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi