Banjir Diskon Besar-besaran Meriahkan HUT Kota Bekasi Ke-23

JABARNEWS | BEKASI – Rangkaian kegiatan hari ulang tahun (HUT) Kota Bekasi ke-23, semakin semarak dengan program Great Sale. Bertempat di Trans Park Juanda Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto menghadiri acara Launching Great Sale Kota Bekasi. Diketahui acara tersebut bagian dari rangkaian menyambut HUT Kota Bekasi ke 23.

Launching Great Sale dipusatkan di Trans Park Juanda oleh Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto dan Vice President Coorporate Communication Trans Park Juanda, Satria Hamid, Sabtu (7/3).

“Jadi great sale ini berlaku untuk mal, hotel, restoran dan ritel yang ada di Kota Bekasi,” kata dia.

Tri optimis, kegiatan ini bakal menarik minat masyarakat karena diskon yang diberikan pengusaha kepada konsumen dari 23 hingga 80 persen.

“Angka diskonnya dimulai dari 23 persen berdasarkan usia Kota Bekasi saat ini hingga 80 persen,” ungkap dia.

Tri menambahkan, event ini diadakan untuk memunculkan paradigma di kalangan masyarakat bahwa Kota Bekasi merupakan tempat destinasi wisata belanja.

Saat ini Kota Bekasi sudah menjelma jadi kota metropolitan yang terdiri dari puluhan mal, apartemen dan hotel serta fasilitas lain untuk memanjakan masyarakatnya.

“Ini upaya awal kami menuju cita-cita menjadi destinasi tujuan wisata belanja. Kami harap kunjungan wisatawan ke Kota Bekasi bisa meningkat,” kata Tri.

Tahun ini Kota Bekasi Great Sales menampilkan Batik Kota Bekasi Festival di Transpark dan Hotel Amarossa Grande. Pemerintah Kota Bekasi juga memberikan 3000 pelajar menikmati Snow World di Transpark sebagai hadiah ulang tahun ke masyarakat. Ditargetkan 30 persen ada kenaikan Sale di Kota Bekasi Great Sale. (Red)