Live Stream Bandung 132 TV


MUI Ciamis Minta Mbah Gondrong Untuk Bakar Benda Diduga Tuyul

Mbah Gondrong sendiri dikenal sebagai orang pintar dan sering dipanggil untuk menyembuhkan orang yang kesurupan

Penemuan diduga 2 Tuyul dalam botol kaca Di Dusun Pahauran RT 02 RW 06, Desa Sindangsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, (Foto: Toni/Jabarnews)

JABARNEWS | CIAMIS - Penemuan dua mahluk berwujud tuyul di dalam sebuah botol kaca yang ditemukan oleh Ibnu Kasir alias Mbah Gondrong warga Dusun Pahauran RT 02 RW 06, Desa Sindangsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat kini makin hangat di perbincangkan masyarakat.

Bahkan semenjak penemuan dua mahluk tersebut, Mbah Gondrong kerap di datangi orang, baik dari luar kampung hingga dari luar Kabupaten Ciamis.

Baca Juga:

Ratusan Santri di Ciamis Datangi Cafe, Ada Apa?

Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Ciamis Tasikmalaya, Kepala Korban Pecah



Sardi salah seorang warga sekitar mengaku bahwa walaupun sosok benda itu tidak bergerak hingga saat ini, puluhan masyarakat dari berbagai daerah berbondong-bondong mengunjungi rumah Mbah Gondrong.

"Menurutnya, Mbah Gondrong sendiri dikenal sebagai orang pintar dan sering dipanggil untuk menyembuhkan orang yang kesurupan," ujarnya. Minggu (8/3/2020)

Sardi mengatakan bahwa banyak orang dari daerah lain yang datang kerumahnya untuk meminta air doa, dan sekali-kali juga dia suka dipanggil ke Kampung lain untuk menyembuhkan kesurupan atau sakit karena tidak wajar.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Uang Hilang Makhluk Halus Kampung Parakannyasag Polres Ciamis MUI Ciamis Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berit

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi