Live Stream Bandung 132 TV


Pelajar-Santri Plered Purwakarta Komitmen Perangi Narkoba

Pernyataan perang tergadap narkoba dinyatakan dari sekolah setingkat SMP, MTs, SMA, MA dan SMK di Kecamatan Plered.

Deklarasi Gerakan Pelajar dan santri Anti Narkoba. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Ikrar berperang melawan Narkoba terus di gaungkan masyarakat Purwakarta. Seperti halnya dilakukan para pelajar dan santri dari sejumlah pondok pesantren (Ponpes) yang ada di wilayah Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat berdeklarasi Gerakan Pelajar dan santri Anti narkoba, Hoax, dan kenakalan Remaja.

Deklarasi dari kalangan pelajar tersebut digelar di Pondok Pesantren Minnatul Huda Plered itu merupakan para pelajar yang berasal dari sekolah setingkat SMP, MTs, SMA, MA dan SMK di Kecamatan Plered.

Baca Juga:

Polisi Ungkap Sembilan Kasus Narkotika di Indramayu, 10 Pelaku Diamankan

Jasad Bocah Tenggelam Di Waduk Jatiluhur Ditemukan, Begini Kronologisnya



Pembacaan isi deklarasi dipandu langsung oleh Nendi Afkiri selaku Ketua Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (PAC IPNU) Kecamatan Plered dan diikuti oleh seluruh peserta deklarasi yang hadir.

Ikrar para pelajar itu berlangsung khidmat dan disaksikan langsung oleh Ketua Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Plered KH Asep Saepulloh dan Kepala Kesbangpol Purwakarta, Wakil Ketua Komisi I DPRD Purwakarta, Ceceng Abdul Qodir.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Camat Kecamatan Plered, Kapolsek Plered, Ketua MUI Plered, ketua lembaga dan badan otonom NU setempat serta sejumlah tokoh agama di wilayah kecamatan Plered.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Bahaya Narkoba Penyalahgunaan Narkoba Satres Narkoba Sosialisasi Bahaya Narkoba Polres Purwakarta DPRD Purwakarta Peredaran Narkoba Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi