Kapolsek Gempol Cirebon Beri Himbauan Para Pelajar Cegah Tawuran

Polisi tak segan jika ada pelajar yang berkeliaran disaat jam pelajaran masih berlangsung

Kapolsek Gempol saat menghadiri upacara bendera di SMPN 3 Palimanan. (Foto: Fii/Jabanrews)

JABARNEWS | CIREBON - Untuk mengantisipasi dan pencegahan kenakalan remaja di lingkungan sekolah, baik tawuran, penyalahgunaan narkoba, bullying dan kenakalan remaja lainnya. Kapolsek Gempol sambangi SMPN 3 Palimanan di Desa Lungbenda, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Kapolsek Gempol Kompol H. Ali Mashar SH memberikan pesan-pesan saat menjadi Pembina Upacara di SMPN 3 Palimanan kepada para siswa-siswi untuk tidak melakukan kenakalan remaja, karena bukan sekedar melanggar hukum, juga dapat merusak masa depan para pelajar itu sendiri Senin (9/3/2020)

Baca Juga:

Ramalan Zodiak Rabu 20 Januari 2021 Lengkap, untuk Hubungan Percintaan

Digugat Anak Kandung Rp3 Miliar, Koswara Tak Lagi Akui 4 Anaknya



"Zaman sekarang sudah berbeda dari zaman dahulu, contohnya media sosial, tawuran antar pelajar, pergaulan bebas dan pergaulan di lingkungan kalau tidak pandai-pandai dalam bergaul akan terjerumus," jelasnya.

"Banyak anak-anak zaman sekarang menggunakan media sosial akan tetapi berpandai-pandailah dalam menggunakan media sosial karena sudah ada undang-undang yang mengatur apabila tidak bijak menggunakan media sosial," tambahnya.

Kapolsek menambahkan, agar para siswa-siswi agar tidak berkeliaran diluar sekolah pada saat jam pelajaran. Apabila kedapatan, pihaknya akan segera mengamankan para pelajar tersebut.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kenakalan Remaja Polsek Gempol Polres CIrebon SMPN 3 Palimanan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi