Live Stream Bandung 132 TV


Kapolsek Gempol Cirebon Beri Himbauan Para Pelajar Cegah Tawuran

Polisi tak segan jika ada pelajar yang berkeliaran disaat jam pelajaran masih berlangsung

Kapolsek Gempol saat menghadiri upacara bendera di SMPN 3 Palimanan. (Foto: Fii/Jabanrews)

JABARNEWS | CIREBON - Untuk mengantisipasi dan pencegahan kenakalan remaja di lingkungan sekolah, baik tawuran, penyalahgunaan narkoba, bullying dan kenakalan remaja lainnya. Kapolsek Gempol sambangi SMPN 3 Palimanan di Desa Lungbenda, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Kapolsek Gempol Kompol H. Ali Mashar SH memberikan pesan-pesan saat menjadi Pembina Upacara di SMPN 3 Palimanan kepada para siswa-siswi untuk tidak melakukan kenakalan remaja, karena bukan sekedar melanggar hukum, juga dapat merusak masa depan para pelajar itu sendiri Senin (9/3/2020)

Baca Juga:

Sempat Ditutup, Destinasi Wisata Pangandaran Kembali Dibuka

Arus Balik, 300 Ribu Lebih Kendaraan Kembali Menuju Arah Jakarta



"Zaman sekarang sudah berbeda dari zaman dahulu, contohnya media sosial, tawuran antar pelajar, pergaulan bebas dan pergaulan di lingkungan kalau tidak pandai-pandai dalam bergaul akan terjerumus," jelasnya.

"Banyak anak-anak zaman sekarang menggunakan media sosial akan tetapi berpandai-pandailah dalam menggunakan media sosial karena sudah ada undang-undang yang mengatur apabila tidak bijak menggunakan media sosial," tambahnya.

Kapolsek menambahkan, agar para siswa-siswi agar tidak berkeliaran diluar sekolah pada saat jam pelajaran. Apabila kedapatan, pihaknya akan segera mengamankan para pelajar tersebut.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kenakalan Remaja Polsek Gempol Polres CIrebon SMPN 3 Palimanan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Dua Prajurit TNI Gugur di Papua, Pelaku Bawa Kabur Senjata Api

Balik ke Jakarta, 84 Pemudik Terkonfirmasi Positif Covid-19

Resmi Dilantik Jadi Bupati Cianjur, Ini Janji Herman Suherman

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi