Kapolsek Gempol Cirebon Beri Himbauan Para Pelajar Cegah Tawuran

JABARNEWS | CIREBON – Untuk mengantisipasi dan pencegahan kenakalan remaja di lingkungan sekolah, baik tawuran, penyalahgunaan narkoba, bullying dan kenakalan remaja lainnya. Kapolsek Gempol sambangi SMPN 3 Palimanan di Desa Lungbenda, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Kapolsek Gempol Kompol H. Ali Mashar SH memberikan pesan-pesan saat menjadi Pembina Upacara di SMPN 3 Palimanan kepada para siswa-siswi untuk tidak melakukan kenakalan remaja, karena bukan sekedar melanggar hukum, juga dapat merusak masa depan para pelajar itu sendiri Senin (9/3/2020)

“Zaman sekarang sudah berbeda dari zaman dahulu, contohnya media sosial, tawuran antar pelajar, pergaulan bebas dan pergaulan di lingkungan kalau tidak pandai-pandai dalam bergaul akan terjerumus,” jelasnya.

“Banyak anak-anak zaman sekarang menggunakan media sosial akan tetapi berpandai-pandailah dalam menggunakan media sosial karena sudah ada undang-undang yang mengatur apabila tidak bijak menggunakan media sosial,” tambahnya.

Kapolsek menambahkan, agar para siswa-siswi agar tidak berkeliaran diluar sekolah pada saat jam pelajaran. Apabila kedapatan, pihaknya akan segera mengamankan para pelajar tersebut.

Dalam kegiatan Upacara di SMPN 3 Palimanan dihadiri Oleh, Kapolsek Gempol Kompol H. Ali Mashar SH, Kepala Sekolah SMPN 3 Palimanan Abidin S.Pd, Bhabinkamtibmas Desa Lungbenda AIPTU M. Agus Supriyadi, Para Guru SMPN 3 Palimanan, siswa-siswi SMPN 3 Palimanan. (Fii)