Batal Maju Pilbup, Atep Eks Persib Kini Resmi Perkuat PSKC Cimahi

Bersama Tantan, Agung Pribadi dan Siswanto siap mengarungi Liga 2 dengan kostum PSKC Cimahi

Tantan, Atep Rizal, Agung Pribadi, dan Siswanto eks Persib yang kini memperkuat PSKC Cimahi. (Foto: Twitter PSKC Cimahi)

JABARNEWS | CIMAHI - Empat eks pemain Persib Bandung dipastikan memperkuat tim promosi Liga 2 2020, PSKC Cimahi. Dalam launching di Stadion Sangkuriang, Kota Cimahi, Minggu (8/3/2020), keempat eks pemain Maung Bandung itu resmi diperkenalkan manajemen.

Berstatus sebagai tim promosi bukan berarti minim prestasi bagi PSKC Cimahi. Laskar Sangkuriang ingin menuruti jejak Persik Kediri musim lalu yang bisa promosi ke kasta pertama Indonesia.

Baca Juga:

Sosok Baru 'Persib Bandung B' Akan Hadir di Liga 2

Persib Bandung Akan Beruji Coba Melawan Tim Satelit Persib B



Keempat eks pemain Persib itu adalah Tantan, Atep Rizal, Agung Pribadi, dan Siswanto. Pelatih PSKC Cimahi yang juga eks pemain Persib, Robby Darwis, berharap PSKC bisa berprestasi di Liga 2 2020.

“Kami mengharapkan dengan launching PSKC yang pertama, ini mudah-mudahan membawa berkah pada PSKC dan pemerintah daerah mengharapkan ada berkesinambungan ke depannya. Semoga PSKC ke depannya lebih baik dan lebih bagus dan juga lebih tinggi lagi prestasinya,” ucapnya dalam snapgram Instagram @pskc_cimahi.

Liga 2 2020 akan segara bergulir dengan pertandingan pembuka Persiba Balikpapan vs Kalteng Putra di Stadion Batakan, Balikpapan, 14 Maret 2020. Di Liga 2 2020, PSKC Cimahi berada di Grup Barat bersama Sriwijaya FC dan PSMS Medan.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Liga 2 Atep Rizal Eks Persib Bandung PSKC Cimahi Laskar Sangkuriang Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Ini Kabar Gembira Bagi Pencinta Sepakbola Indonesia

Wacana Liga Kembali Bergulir Disambut Baik PT PBB

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi