Polisi di Sukabumi Datangi Sekolah Terpakan Police Goes to School

JABARNEWS | SUKABUMI – Bhabinkhamtibmas Polsek Cikembar menyelenggarakan program ‘Police Goes To School’ tujuannya, melalui program tersebut, untuk memberikan pengarahan tentang antisipasi bahaya narkoba, kenakalan remaja, bullying.

Kapolsek Cikembar, melalui Bhabinkamtibmas Parakanlima, Polsek Cikembar, Brigadir Benny Ferdiansyah mengatakan, kegiatan ini merupakan program kepolisian yang bertujuan positif guna mengantisipasi kenakalan remaja, khususnya kalangan pelajar.

“Kami memberikan pengarahan tentang antisipasi bahaya narkoba, kenakalan remaja, bullying ataupun perundungan. ” katanya, didampingi Kanit Binmas Aiptu Sukatman, yang bertindak sebagai pembina upacara di SMPN 4 Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Selasa (10/3/2020).

Ia menambahkan, pihaknya meberikan pengrahan untuk menghindari tawuran, serta memberikan arahan kepada para siswa tentang cara bijak memanfaatkan media sosial (Medsos).

Brigadir Benny berharap sekaligus mengajak, dari Polsek Cikembar yaitu terciptanya situasi yang kondusif di lingkungan pelajar, dan anak sekolah. Serta tidak ada lagi korban yang ditimbulkan oleh akibat tawuran dan narkoba.

“Mari kita ciptakan rasa aman, nyaman, tentram di wilayah hukum Polsek Cikembar, Polres Sukabumi. Jaga cipta kondisi secara kontinyu,” pungkasnya. (Mul)