JMN Channel


DPRD Jabar Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Lewat Reses

Dalam reses tersebut Wakil Ketua Komisi V DPRD Jabar menyoroti berbagai masalah diantaranya kesenjangan ekonomi, tingkat pengangguran dan banjir.

Wakil Ketua Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Abdul Hadi Wijaya. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Wakil Ketua Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Abdul Hadi Wijaya telah melakukan reses di 4 lokasi Karawang Timur, Kotabaru, Kecamatan Klari Duren, dan Karawang Kota. Dalam reses tersebut Abdul menyoroti berbagai masalah diantaranya kesenjangan ekonomi, tingkat pengangguran dan banjir.

"Tiap titik punya kekhasan masing-masing, saling melengkapi potret terakhir di Kabupaten Karawang terhadap kebutuhan-kebutuhan masyarakat yang bisa kami advokasi kedepannya," kata Abdul saat dihubungi kantor berita jabarnews.com di Bandung, Senin (9/3/2020).

Baca Juga:

Staf Ahli Kemenkes Kunjungi Purwakarta, Pastikan Kesigapan Rumah Sakit Tangani Covid-19

Begini Cara Mengatasi Migrain Tanpa Menggunakan Obat



Menurutnya, masyarakat Karawang sangat paham peran DPRD sebagai wakilnya di pemerintah, sehingga banyak amanat yang harus disampaikan oleh dirinya.

Terkait kebutuhan yang ada di masyarkat, Abdul Hadi mengatakan bahwa sarana dan prasarana ibadah seperti madrasah, majelis ta'lim, dan pondok pesantren kekurangan ruang kelas, halaman serta mushola/masjid. Atas dasar itu, pihaknya akan membantu masyarakat untuk menncatat segala kebutuhannya pada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar.

"Ini kami fasilitasi supaya mereka nanti bisa mengentrikan sendiri kebutuhan itu ke sistem E-planing yang ada di Pemprov Jabar," jelasnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : DPRD Jabar Komisi V Abdul Hadi Wijaya Pemkab Karawang Kesenjngan ekonomi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Riuh Kabar Pemprov Jabar Anggarkan Belanja Sewa Helikopter

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi