Live Stream Bandung 132 TV


Pulau Berhala Diusulkan Jadi Destinasi Wisata Olahraga Menyelam

Pulau Berhala sebagai titik pusat pengembangan wawasan bela negara di Indonesia bagian barat dengan konsep

Anggota DPR RI M Husni melakukan kunjungan kerja ke Pemkab Serdang Bedagai, Selasa (10/3/2020). (Foto: ptr/jabarnees.com)

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI - Anggota DPR RI daerah pemilihan Sumut 1, M Husni melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai dalam rangka membahas pembangunan Pulau Berhala sebagai titik pusat pengembangan wawasan bela negara di Indonesia bagian barat dengan konsep "Exo Marine Tourism", Selasa (10/3/2020).

M Husni mengatakan, kunjungannya ke Serdang Bedagai dalam rangka menerima masukan tentang Pulau Berhala merupakan pulau terluar dibagian barat Indonesia menjadi salahsatu destinasi wisata. Usulan itu suatu niat keinginan dan usah serta kerja keras DPRD dan Pemkab Serdang Bedagai dalam memajukan Pulau Berhala.

Baca Juga:

Kisah Perjuangan Bocah Penjual Borondong Beledug, Nurzein Buat Dedi Mulyadi Kagum

Agar Bisa Nonton Persib, Dedi Mulyadi Belikan Bobotoh Berusia 102 Tahun Ini TV



"Selaku anggota DPR RI bertanggung jawab dalam menerobos Kementerian terkait dalam memajukan Pulau Berhala menjadi pulau terluar di wilayah barat menjadi lokasi objekwisata," katanya.

Ia menjelaskan, terkait usulan untuk dukungan dalam membenahi pulau berhala akan diusulkan ke Kenteriaan terkait. Sedangkan masalah penyu Pulau Berhala sudah mendapat tanggapan positif dari Kementerian Perikanan

"Usulan dilakukan Pemkab Serdang Bedagai dalam memajukan Pulau Berhala menjadi lokasi wisata dan kawasan bela negara sangat didukung DPR RI," ucap Husni.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : DPR RI M Husni Pemkab Sergai Pulau Berhala Wawasan Bela Negara DPRD Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi