Gegara Cemburu, Suami di Deli Serdang Nekat Gantung Diri

JABARNEWS | DELI SERDANG – SN (29) ditemukan tewas gantung diri dengan kondisi terjerat tali dalam rumahnya di Desa Tanjung Morawa A, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa (10/3/2020) dirihari.

Kasubag Humas Polresta Deli Serdang Iptu Masfan Naibaho pada jabarnews.com mengatakan, korban ditemukan dalam keadaan tewas tergantung dirumahnya oleh istrinya Tami (23) yang kembali kerumah untuk melihat suaminya tidak kunjung datang untuk menjemput dirinya.

“Korban tewas tergantung pertama kali diketahui istrinya masuk kedalam rumah,” katanya.

Ia menjelaskan, malam itu sempat terjadi keributan antara korban dengan istrinya dalam rumah. Korban marah karena istrinya Tami selingkuh dengan pria lain. Sebelum ditemukan tewas keduanya sempat ribut dan Tami pergi meninggalkan rumah.

“Diduga saat istrinya pergi, korban langsung gantung diri di dalam rumahnya dengan seulas tali nilon,” ucap Iptu Masfan.

Dikatakannya, dari pengakuan Tami malam itu mereka adu mulut kemudian ia meninggalkan suaminya pergi jalan kaki kearah Desa Dagang Ketawang. Tami berharap suaminya masih sayang dan menjepit dirinya. Namun sampai dinihari suaminya tidak kunjung datang dan Tami kembali kerumah dengan jalan kaki.

“Diduga korban nekat gantung diri karena cemburu istrinya selingkuh,” bilangnya. (Ptr)