Susun Program Kegiatan 1 Tahun Mendatang, SMSI Jabar Gelar Rakerda

Ketua SMSI Jabar, Hardiyansyah

JABARNEWS | BANDUNG - Guna menyusun dan melaksanakan berbagai program untuk 1 tahun mendatang, organisasi pengelola media siber (online) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) provinsi Jawa Barat akan menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) pada Selasa 17 Maret 2020 mendatang di Prama Grand Preanger Hotel Jalan Asia Afrika, Bandung.

Ketua SMSI Jabar, Hardiyansyah mengatakan, rapat kerja daerah ini sebagai upaya konsolidasi anggota dan pengurus SMSI di Jabar, serta guna menyusun program-progam yang akan dilaksanakan selama 1 tahun ke depan.

Baca Juga:

Wow! Foya-foyanya Kaum Tajir

Pembunuhan Siswa SMK Di Bogor, Polisi Kesulitan Cari Pelaku



Rakerda ini, lanjut dia, tidak saja dihadiri oleh anggota dan pengurus SMSI tingkat kabupaten/kota se-Jabar, tetapti juga akan dihadiri pengurus dan anggota SMSI pusat. Mengingat rakerda akan dibuka langsung oleh Ketua Umum SMSI Pusat, Firdaus.

"Untuk menambah wawasan pengelola media siber, khususnya peserta rakerda, pada hari yang sama juga akan diselenggarakan seminar bertema “Peluang dan Tantangan Media Siber di Era Digital” dengan pembicara yang mumpuni di bidangnya," ucapnya, Selasa (10/03/2020) di Bandung.

Para pembicara yang hadir, antara lain Kamsul Hasan (Dewan Pers), Priskila Ifka Goni (PT. AdAsia) dan Haydin Haritzon (Kepala Humas LPS).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : SMSI Jabar Rakerda Hardiyansyah susun program 1 tahun ke depan jabarnews

berita terkait

Sakip Award 2018, Jabar Kembali Raih Predikat

Motor Listrik dan Sepeda Listrik Wajib Bayar Pajak!

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi