aqua

Jamu PSS Sleman, Persib Berpeluang Gunakan Stadion GBLA

PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyatakan Stasion GBLA yang berkapasitas 38.000 kursi layak digunakan untuk menggelar pertandingan Liga 1 2020.

Pemain Persib menggelar latihan di Stadion GBLA. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung harus bergerak cepat untuk membenahi Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Maung Bandung berencana berkandang di sana lagi di Shopee Liga 1 2020. Persib Bandung berpeluang menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) saat menjamu PSS Sleman dalam laga pekan ketiga Liga 1 2020, Minggu (15/3/2020).

PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyatakan Stasion GBLA yang berkapasitas 38.000 kursi layak digunakan untuk menggelar pertandingan Liga 1 2020.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



Dalam surat resminya yang diterima manajemen Persib, PT LIB menyatakan Stadion GBLA layak digunakan dengan catatan.

"Bersama ini PT Liga Indonesia Baru menyampaikan hal-hal sebagai berikut: Bahwa berdasarkan hasil verifikasi infastruktur, Stadion GBLA, layak dengan catatan untuk digunakan dalam kompetisi Liga 1 2020," tulis Direktur Utama PT LIB, Cucu Somantri dalam surat tertanggal 5 Maret 2020 yang dikutip dari laman resmi klub.

Artinya, GBLA bisa digunakan jika beberapa persyaratan telah dipenuhi. Syarat tersebut meliputi dokumen dan dan perbaikan beberapa fasilitas stadion.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Viking Persib Liga 1 Bobotoh Bursa Transfer Persib PSS SLeman Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi