Dihadiri Menhan, Edhy Prabowo Ikuti Sidang Terbuka Doktor Di Unpad

Menteri Edhy mengusung disertasi yang berjudul

Edhy Prabowo saat menjalani ujian disertasi di Universitas Padjadjaran. (Foto: Twitter @Edhy_Prabowo)

JABARNEWS | BANDUNG - Di tengah kesibukannya sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo ternyata tengah berupaya mendapatkan gelar doktor di sebuah universitas negeri di Jawa Barat. Sebelumnya, Menteri Edhy telah menyelesaikan ujian tertutup pada Jumat, 24 Januari 2020.

Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo dijadwalkan akan mengikuti sidang ujian doktor terbuka di Aula Graha Sanusi, Universitas Padjadjaran, Bandung, Jawa Barat, Rabu (11/3/2020).

Baca Juga:

Warga Jabar Gotong Royong Untuk Citarum Harum Juara

Luhut: Peluang Rekonsiliasi Jokowi dengan Prabowo Terbuka Lebar



Berdasarkan informasi yang dihimpun, Menteri Edhy mengusung disertasi yang berjudul "Komunikasi Persuasif Calon Legislatif dalam Kampanye Politik", dengan menggunakan studi kasus daerah pemilihan (Dapil) I Sumatera Selatan pada Pemilu Legislatif periode 2014-2019.

"Kala itu, beliau berhasil mempertahankan disertasi tersebut di hadapan Ketua Sidang, Tim Promotor, dan Tim Oponen Ahli di ruang sidang Program Pascasarjana Fakultas Ilmu Komunikasi Unpad," ungkap Kepala Biro Humas dan Kerja Sama Luar Negeri Agung Tri Prasetyo.

Sidang tersebut dipimpin oleh Dr. Tawar Bayari, M.Si, didampingi Tim Promotor yang terdiri dari Dr. Dadang Rahmat Hidayat; Prof. Dr Bachtiar Ali; dan Dr. Dadang Sugiana. Sedangkan Tim Oponen Ahli meliputi Dr. Siti Kardinal; Dr. Suwandi Sumartias; dan Prof. Dr. Ir. Mahfud Arifin.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Menteri Kelautan Perikanan Edhy Prabowo Menko Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan Unpad Universitas Padjadjaran Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Emil Dampingi Luhut Tawarkan Investasi Ke UEA

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi