Hadiri Pesta Kawinan di Bekasi, 2 Pemuda Tewas Usai Tenggak Miras Oplosan

JABARNEWS | BEKASI – Miras oplosan merenggut nyawa dua pria di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Kedua korban dari 12 orang ini menenggak minuman keras (miras) oplosan saat menghadiri pesat kawinan temannya di Kampung Pulo Asem, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Sukakarsa, Kabupaten Bekasi, menyebabkan 2 orang merenggang nyawa dan 10 orang terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga:  Horeee THR PNS Naik, Sekda: Tingkatkan Kinerja!

“Insiden berawal dari pesta miras oplosan mengakibatkan korban meninggal dunia dan di rawat di rumah sakit,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Rabu (11/3/2020).

Menurut Kombes Yusri, berawal dari 12 orang menghadiri pesta pernikahan, setelah acara selesai sebanyak 12 orang itu berpindah tempat ke lokasi yang tidak jauh dari lokasi pesta untuk menggelar pesta minuman keras.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Libra, Scorpio dan Sagittarius: Pahami Situasi di Sekitar Anda Sebelum Bertindak

“Saat menenggak minuman alkohol oplosan, korban mulai muntah-muntah hingga akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit,” kata Kombes Yusri.

12 orang yang dilarikan ke rumah sakit dan mendapat perawatan medis tapi dua orang berinisial JY dan AS nyawanya tidak tetolong hingga meninggal dunia, dan 10 orang lainnya masih di rawat di rumah sakit.

Baca Juga:  Berikut Profil Sassha Carissa, Saksi Kasus Prostitusi TA

Tidak diketahui di mana mereka membeli miras tersebut. Namun kedua korban bersama teman-temannya minum miras oplosan setelah selesai hajatan. (Red)